Gelandang Persija Jakarta Terbang ke Tiongkok

Gelandang Persija Jakarta, Sandi Darman Sute pergi ke Hainan, Tiongkok. Tapi kepergian Sandi Sute bukan urusan sepak bola, melainkan berlibur bersama keluarga.

Sandi memilih untuk mengajak keluarganya berlibur ke Hainan, Tiongkok. Ia berencana mengunjungi beberapa tempat menarik di negara tersebut. Bola Tangkas.

“Saya lima hari berada di sini. Saya mau memanfaatkan waktu liburan bersama keluarga di Hainan. Agendanya juga banyak mengunjungi beberapa tempat wisata di sini,” ujar Sute dari laman resmi Persija.

Dari Tiongkok, Sute berencana liburan di kampung halamannya, yakni Palu, Sulawesi Tengah. Ia akan berkumpul bersama dengan keluarga besarnya di sana.

“Rencananya setelah lima hari di sini langsung lanjut lagi liburan di kampung halaman (Palu). Langsung pulang kampung kumpul bersama keluarga besar,” imbuhnya.

Sute termasuk 13 pemain lokal yang sudah diperpanjang oleh Persija musim ini. Perannya cukup sentral di lini tengah Macan Kemayoran, ia mencatatkan 26 penampilan dengan mencetak satu gol dan tiga assist di Liga 1 2019.

Be the first to comment on "Gelandang Persija Jakarta Terbang ke Tiongkok"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*