Giroud Tepis Kabar Akan Tinggalkan Chelsea

Olivier Giroud menegaskan tak akan meninggalkan Chelsea. Dia merasa berada di tempat yang tepat saat ini.

Giroud langsung klop saat bergabung dengan Chelsea pada Januari 2018. Dia direkrut dari klub liga Inggris lain, Arsenal, dengan nominal yang dirahasiakan, namun Sky Sports mengklaim Chelsea membayar biaya transfer sebesar 15,3 juta pound dan bonus 2,2 juta pound.

Pemain 32 tahun itu memang tak diikat tahunan. Dalam perjanjian kontrak, dia bersama Chelsea selama 18 bulan.

Bersama Chelsea, dia tak membutuhkan adaptasi lama. Dia bisa menjalankan peran sebagai pelapis Alvaro Morata. Bahkan, Giroud menjadi pilihan reguler sepanjang musim ini dan membuat empat assist sejauh ini.

Kontribusi itu tak meredakan kabar Giroud bakal meninggalkan Chelsea. Apalagi, setelah pemberitaan dia mendapatkan tawaran dari Marseille pada musim panas 2018.

“Itu tak berjalan sejauh yang diberitakan kok. Ya betul ada kontak dari Marseille tahun lalu, namun tak ada yang betul-betul konkret pada musim panas itu,’ kata Giroud seperti dikutip Metro. Sbobet Mobile.

“Saya baru saja bergabung dengan Chelsea, jadi tak ada waktu untuk berkemas lagi tiga bulan kemudian,” dia menambahkan.

“Buat saya, Chelsea adalah tim Inggris terbaik, klub dengan titel juara terbanyak dalam sepuluh tahun terakhir. saya berada di tempat yang saya inginkan. So, kenapa harus pergi?” ujar dia.

Be the first to comment on "Giroud Tepis Kabar Akan Tinggalkan Chelsea"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*