Giuseppe Rossi Dikaitkan dengan Tottenham, Pochettino Pastikan Tak Berminat

Giuseppe Rossi dikaitkan dengan Tottenham Hotspur sebagai pengganti sementara Harry Kane. Tapi Mauricio Pochettino memastikan tak tertarik. Sbobet 168.

Spurs mengalami masalah seiring cedera pergelangan kaki yang dialami Kane. Striker Inggris itu harus menepi sampai Maret.

Lini depan Tottenham pun mengalami krisis karena Son Heung-Min juga absen karena membela Korea Selatan di Piala Asia. Fernando Llorente menjadi penyerang yang tersisa di tim.

Seiring dengan itu, muncul kabar bahwa Spurs meminati Rossi yang sedang tak punya klub. Saat ini, Rossi berlatih dengan Manchester United untuk menjaga kebugaran selama tak bertuan. Meski begitu, Pochettino langsung menyanggah kabar tersebut. Ia memastikan Rossi tidak menjadi target Tottenham saat ini.

“Ada banyak nama yang muncul pada tiap bursa transfer. Saya pikir dia hanya jadi nama lainnya di daftar tersebut, tapi itu hanya rumor. Kami tidak mempertimbangkan dia,” jelas Pochettino pada konferensi pers dikutip Sky Sports.

“Ini adalah rumor, seperti yang lain. Tapi jika Anda bertanya kepada saya, saya pikir tidak. Transfernya bukan sebuah kemungkinan,” tambah dia.

Be the first to comment on "Giuseppe Rossi Dikaitkan dengan Tottenham, Pochettino Pastikan Tak Berminat"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*