Hasil Pertandingan Chelsea vs Watford: 2-2

Watford kembali tampil mengejutkan. Setelah mengalahkan Liverpool 3-0, The Hornets mampu menahan imbang Chelsea 2-2 di Stamford Bridge. Dua gol dari Diego Costa mampu dibalas oleh Troy Deeney dan Odion Ighalo.

Di laga pertamanya sebagai pelatih baru Chelsea, tak banyak perubahan yang dilakukan oleh Guus Hiddink. Tercatat hanya Gary Cahill yang kembali menemani John Terry di jantung pertahanan menggantikan Kurt Zouma. Sementara Ede Hazard tetap berada di bangku cadangan.

Tuan rumah memulai pertandingan dengan bagus. Kombinasi dari Willian, Oscar, Pedro Rodriguez dan Cesc Fabregas mampu menguasai lapangan tengah. Namun baru pada menit 19 The Blues memiliki peluang emas lewat aksi Diego Costa yang masih mampu diantisipasi oleh kiper Watford, Heurelho Gomes.

Gol-gol yang dinanti akhirnya datang pada menit ke-32. Adalah Diego Costa yang mampu mencatatkan namanya di papan skor setelah memaksimalkan kemelut di dalam kotak penalti Watford.

Namun jelang pertandingan berakhir, tim tamu mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-42. Sebuah handball Nemanja Matic di dalam kotak penalti harus dibayar mahal. Troy Deeney yang menjadi eksekutor mampu secara dingin mengecoh Thibaut Courtois. Agent Sbobet.

Setelah bermain imbang 1-1 di babak pertama, The Blues melakukan perubahan dengan menarik keluar Cesc Fabregas dan memasukkan John Obi Mikel untuk mendampingi Nemanja Matic di lini tengah.

Pada menit ke-56, justru tim tamu yang berbalik unggul. Odian Ighalo yang merangsek ke dalam kotak penalti mampu melepaskan tendangan keras yang mengecoh Courtois setelah sempat membentur kaki Gary Cahill.

Tertinggal 1-2 membuat The Blues meningkatkan intensitas serangan. Hasilnya, pada menit ke-65 Diego Costa mencetak gol keduanya sekaligus menyamakan kedudukan setelah memaksimalkan umpan dari Willian. Skor pun berubah menjadi 2-2.

The Blues sempat memiliki peluang untuk kembali unggul pada menit ke-79 setelah Valon Behrami melanggar Eden Hazard di dalam kotak penalti. Sayang, Oscar yang menjadi algojo gagal menjalankan tugasnya setelah tendangannya melambung jauh dari sasaran.

Chelsea terus berupaya untuk mencetak gol di sisa pertandingan. Namun beberapa upaya dari Oscar, Eden Hazard dan juga Diego Costa selalu membentur tembok kokoh Watford. Hingga pertandingan berakhir, skor 2-2 tetap bertahan.

Susunan pemain

Chelsea: Thibaut Courtois; Branislav Ivanovic, Gary Cahill, John Terry, Cesar Azpilicueta; Cesc Fabregas (Obi Mikel 45′), Nemanja Matic, Willian, Oscar, Pedro (Eden Hazard 74′); Diego Costa

Watford: Gomes; Allan Nyom, Miguel Britos, Craig Cathcart, Jose Holebas; Etienne Capoue, Ben Watson; Almen Abdi (Valon Behrami 69′), Troy Deeney, Jurado (Ikechi Anya 73′); Odion Ighalo.

Be the first to comment on "Hasil Pertandingan Chelsea vs Watford: 2-2"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*