Head-to-Head Indonesia Vs Timor Leste di Piala AFF

Timnas Indonesia akan berhadapan dengan Timor Leste. Duel itu akan menjadi pertemuan pertama Skuat Garuda dengan tim dari Bumi Lorosae di Piala AFF.

Indonesia vs Timor Leste akan berlangsung, Selasa (13/11/2018) malam pukul 19.00 WIB. Stadion Gelora Bung Karno menjadi venue untuk menggelar pertandingan kedua Grup B Piala AFF 2018.

Timor Leste baru dua kali lolos ke putaran final Piala AFF. Sebelum edisi tahun ini, mereka berlaga di Piala AFF 2004. Ibcbet Livescore.

Untuk pertama kalinya, Timor Leste berada satu grup dengan Indonesia. Pada Piala AFF yang berlangsung 14 tahun lalu, Timor Leste pulang dengan tangan hampa karena kalah dalam empat laga. Myanmar, Malaysia, Thailand, dan Filipina yang mengalahkan mereka.

Ditambah hasil laga melawan Thailand,Timor Leste sudah menjalani lima pertandingan di Piala AFF yang semuanya selesai dengan kekalahan.

Ada 25 gol yang bersarang ke gawang Timor Leste. Mereka baru mencetak dua gol.

Indonesia dan Timor Leste pernah tiga kali berhadapan dalam tiga pertandingan persahabatan. Hasilnya, Indonesia selalu menang.

Kemenangan terbesar terjadi pada laga 24 November 2010. Saat itu, tim Merah-Putih menang dengan skor akhir 6-0. Pada dua pertandingan lainnya Indonesia menang 1-0 dan 4-0.

Head-to-Head Indonesia vs Timor Leste
24 November 2010 Timor Lesta 0-6 Indonesia
14 November 2012 Indonesia 1-0 Timor Leste
11 November 2014 Indonesia 4-0 Timor Leste

Be the first to comment on "Head-to-Head Indonesia Vs Timor Leste di Piala AFF"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*