Hector Bellerin Cedera Parah?

Kemenangan Arsenal atas Chelsea diwarnai cedera yang dialami Hector Bellerin. Manajer Arsenal Unai Emery cemas dengan kondisi bek kanannya itu.

Arsenal sukses menumpas Chelsea 2-0 di Stadion Emirates, Minggu (20/1/2019) dinihari WIB. Kemenangan itu menghidupkan peluang the Gunners untuk finis empat besar karena kini hanya terpaut tiga angka dari Chelsea di urutan keempat.

Sayangnya, kemenangan Arsenal itu menyisakan rasa pahit. Bellerin mengalami cedera lutut kiri saat hendak merebut bola dari Marcos Alonso.

Pesepakbola Spanyol itu tersungkur sambil meringis kesakitan sebelum menerima perawatan dari staf medis Arsenal. Bellerin bahkan harus ditandu untuk meninggalkan lapangan permainan ketika pertandingan masih menyisakan 20 menit. Pada prosesnya, Mohamed Elneny masuk untuk menggantikan dia. Cara Main Sbobet.

“Yang cedera lututnya dan prediksi pertamanya dia mengalami cedera yang buruk,” Emery mengungkapkan usai pertandingan dikutip Sky Sports. “Kami harus menunggu sampai besok, tapi kesan pertama tidaklah positif.”

Bellerin mengkreasikan gol pertama Arsenal ke gawang Chelsea yang dicetak Alexandre Lacazette. Itu adalah assist kelima Bellerin dalam 19 penampilan di Premier League. Tentu saja, cederanya Bellerin memukul Arsenal. Pasalnya, pesepakbola berusia 23 tahun itu nyaris tidak tergantikan di posisi bek kanan. Namun, Arsenal masih bisa memplot Ainsley Maitland-Niles dan Stephan Lichtsteiner, ataupun Carl Jenkinson untuk mengisi lubang yang ditinggalkan Bellerin. Belanja bek kanan bukan opsi bagi tim London Utara itu di bursa Januari.

“Kami punya Ainsley, dia bermain dengan skill yang bagus, dia bermain bagus juga pada hari ini dan dia bisa membantu kami seperti seorang bek kanan atau winger kanan. Dan juga Lichtsteiner adalah pemain lain dan saya pikir kami punya pemain-pemain lainnya,” Emery melanjutkan.

“Jangan lupakan Jenkinson, dia masih bersama kami dan dia sudah memainkan beberapa pertandingan dan kalau dibutuhkan dia bisa membantu kami.”

Arsenal akan menghadapi ujian lain di pertandingan berikutnya. Pada pekan depan, Arsenal bakal kedatangan Manchester United untuk melakoni laga babak keempat Piala FA.

Be the first to comment on "Hector Bellerin Cedera Parah?"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*