Imbauan Panpel untuk Bhara Mania: Wajib Pakai Seragam

Bhayangkara FC akan menjamu Persib Bandung dalam lanjutan Liga 1 2018 di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, pada Sabtu (2/11/2018). Panitia Pelaksana memberikan imbauan kepada suporternya.

Manajer Bhayangkara FC, Sumardji, menyarankan agar suporter yang mayoritas diisi oleh bhara mania (sebutan suporter Bhayangkara FC) agar menggunakan seragam saat menonton nanti.

“Yang pasti karena ini pertandingan Bhayangkara dan Persib maka satu sisi akan banyak suporter Bhayangkara. Saya pun sudah mengimbau kepada bharamania yang hadir wajib menggunakan seragam sesuai dengan seragam bhara mania. Jadi kalau tak menggunakan seragam tak boleh menonton karena kami khawatir takut ada apa-apa,” kata Sumardji kepada detikSport, Jumat (2/11/2018).

Imbauan penting yang disampaikan panpel itu terkait mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan menjelang dan saat laga berlangsung.

“Ya kita selama ini di PTIK tak pernah terjadi apa-apa. Lawan siapapun. Karena memang kami mayoritas polisi dan keluarganya. Yang kami khawatir itu nanti disusupi dan lain sebagainya sehingga yang selama ini tak pernah ada masalah, jadi masalah, panpel Bhayangkara sendiri yang repot,” ujar dia.

Be the first to comment on "Imbauan Panpel untuk Bhara Mania: Wajib Pakai Seragam"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*