Indonesia Ditahan Singapura Tanpa Gol di Babak Pertama

Timnas Indonesia U-22 tertahan 0-0 oleh Singapura pada babak pertama di laga SEA Games 2019. Garuda Muda kesulitan menghadapi pemainan disiplin Singa Muda.

Berlaga di Rizal Memorial Stadium, Manilla, Filipina, pada laga kedua Grup B, Kamis, (28/11/2019) malam WIB, Indonesia masih mengandalkan umpan pendek dari belakang untuk membangun serangan. Singapura berusaha meredam dengan melakukan pressing yang cukup tinggi.

Hal ini sedikit menghambat alur serangan Tim Merah Putih. Singapura bahkan mendapatkan peluang lebih dulu di menit ke-11.

Faris Ramli mampu mengintersep bola umpan pemain Indonesia. Ia lalu mengiring bola sebelum melepas tembakan dari luar kotak penalti. Namun arah bola masih melambung dari gawang Nadeo Argawinata. Faris kembali menjadi ancaman bagi lini belakang Indonesia. Pergerakannya pada menit ke-16 harus dilanggar oleh Asnawi Mangkualam Bahar di depan kotak penalti Indonesia.

Han Wei Lionel yang mengeksekusi tendangan bebas melepas sepakan terukur ke kanan gawang. Indonesia selamat dari kebobolan usai Nadeo terbang menepis bola. Agen Sbobet Terpercaya.

Memasuki pertengahan babak pertama, Indonesia bermain lebih sabar. Kondisi ini tak lepas dari Singapura yang mengendurkan pressing mereka.

Pada menit ke-30, pasukan Indra Sjafri harus kehilangan Muhammad Rafli yang mengalami cedera. Ia digantikan oleh Osvaldo Haay.

Meski bermain lebih dominan, Indonesia kesulitan untuk menembus lini pertahanan Singapura. Mereka tercatat gagal menciptakan peluang berbahaya di babak pertama.

Skor 0-0 tak berubah hingga turun minum

Berikut ini Susunan Pemain antara Indonesia vs Singapura, adalah sebagai berikut:

Indonesia: Nadeo Argawinata; Asnawi Mangkualam Bahar, Bagas Adi, Andy Setyo, Firza Andika; Zulfiandi, Evan Dimas Darmono; Syahrian Abimanyu, Egy Maulana Vikri, Saddil Ramdani; Muhammad Rafli (Osvaldo Haay 30′)

Singapura: Muhammad Zharfan, Han Wei Lionel, Muhammad Syahrul, Irfan Fandi Ahmad, Tajeli, Ryhan Euan, Jacob William, Muhammad Hami Syahin, Muhammad Naqiuddin, Ikhsan Fandi Ahmad, Muhammad Faris Ramli

Be the first to comment on "Indonesia Ditahan Singapura Tanpa Gol di Babak Pertama"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*