Inter Milan Kalahkan Chelsea dan Napoli Gaet Nicolo Barella dari Cagliari

Inter Milan selangkah lagi datangkan Nicolò Barella dari Cagliari, serta kalahkan dua rival beratnya yang sama-sama mengincar bintang muda tersebut; Napoli dan Chelsea.

Diungkapkan Calciomercato.com, bintang muda Cagliari Nicolo Barella telah dikaitkan dengan Napoli dan Chelsea sejak Desember lalu. Tapi, Inter Milan tiba-tiba datang dan kini hampir dipastikan segera mencapai kesepakatan dengan Cagliari terkait transfer pemain tersebut.

Nicolo Barella yang akan berusia 22 tahun pada 7 Februari mendatang, telah setuju untuk pindah ke Inter Milan. Baik Inter maupun Cagliari kini masih dalam tahap pembicaraan guna menyelesaikan kesepakatannya, tapi tinggal beberapa detil yang tersisa untuk diselesaikan.

Nerazzurri nantinya akan bayarkan biaya hampir 40 juta Euro ditambah bonus 10 juta Euro. Itu resmi mencaplok Barella yang sebelumnya gencar jadi incaran Napoli dan Chelsea. Ibcbet Indonesia.

Rencananya, pembicaraan kesepakatan tersebut akan selesai dalam beberapa hari mendatang, walau Barella akan benar-benar membela Inter mulai musim panas mendatang.

Cagliari sendiri telah menemukan pengganti Barella, yakni pemain Boca Juniors, Nahitan Nandez. Harga gelandang Uruguay itu hampir mencapai 15 juta Euro, dan pembicaraan dengan agen pemain yang juga mewakili Bentancur pun telah dimulai.

Para petinggi Inter dan Cagliari pun telah bertemu untuk makan siang kemarin, sembari menyelesaikan pembicaraan kesepakatan transfer. Satu hal yang benar-benar sudah pasti, Barella siap bergabung dengan Inter pada Juni mendatang.

Jadi Pengganti Cesc Fabregas

Andalan lini tengah Cagliari itu semula dibidik Chelsea sebagai pengganti Cesc Fabregas yang pindah ke AS Monaco. Skuad asuhan Maurizio Sarri itu telah ajukan tawaran sekitar 45 juta poundsterling untuk Nicolo Barella, namun diklaim Tutto Mercato, pemain itu ingin tetap berada di Cagliari saat ini.

Nicolo Barella ungkapkan, ‘alasan keluarga’ menjadi penyebab dirinya menolak tawaran transfer dari Chelsea. Sebagai gantinya, ia berencana untuk menilai kembali opsinya pada musim panas mendatang.

Namun laporan itu menyebutkan, Barella lebih suka tetap menetap di Italia dan kemungkinan bisa memiliki untuk pindah ke klub lain di negaranya. Ia semula punya opsi beberapa klub Italia, seperti Napoli, Inter, AS Roma dan Juventus. Tapi, Inter-lah yang tampil sebagai ‘pemenangnya’.

Be the first to comment on "Inter Milan Kalahkan Chelsea dan Napoli Gaet Nicolo Barella dari Cagliari"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*