Irfan Jaya Jagokan PSM Makassar Juara Liga 1

Pemain Persebaya Surabaya, Irfan Jaya, menjagokan PSM Makassar menjuarai Liga 1 2018 musim ini. Dia menyadari Persija Jakarta lebih diunggulkan.

PSM memang bukan tim yang asing bagi Irfan. Dia pernah membela tim tersebut di U-21 hingga kemudian memulai karier profesionalnya di Persebaya.

Saat ini, perburuan gelar juara Liga 1 tinggal menjadi milik PSM Makassar dan Persija Jakarta. merujuk posisi kedua tim saat ini, Macan Kemayoran, julukan Perisja, yang lebih diunggulkan. Tim berjuluk Juku Eja itu berada di bawah Persija Jakarta dengan jarak satu poin. Ibcbet Mobile.

“Memang kemungkinan besar Persija yang juara, tapi masih ada satu pertandingan, dan bola itu bundar apa saja bisa terjadi,” kata Irfan, saat ditemui di Stadion Jenggolo, Rabu (5/12/2018).

Irfan mengatakan, sebagai orang Bantaeng, Sulawesi Selatan dan pernah berseragam PSM Makassar U-21, ia sangat menyayangkan bila tim tersebut gagal juara. Sebab, di akhir kompetisi musim lalu Juku Eja terpeleset dari posisi pertama di pekan-pekan terakhir.

“Sangat disayangkan, padahal kalau kemarin menang lawan Bhayangkara, bisa berpeluang juara,” Irfan menambahkan.

Seperti diketahui, PSM Makassar meraih hasil imbang saat menghadapi Bhayangkara FC di Stadion PTIK Jakarta. Sementara Persija Jakarta meraih kemenangan 2-1 atas Bali United.

Selain itu, PSM Makassar ini masih memiliki kans juara. Syaratnya yakni mampu menang saat menjamu PSMS Medan di Stadion Andi Mattalatta pada Minggu (9/12/ 2018).

“Semoga bisa menang saat menghadapi PSMS, serta Persija meraih hasil imbang saat menghadapi Mitra Kukar supaya bisa kembali ke peringkat 1 untuk memastikan juara,” ujar pemain pemilik nomor 41 di Persebaya.

Be the first to comment on "Irfan Jaya Jagokan PSM Makassar Juara Liga 1"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*