Jacksen F Tiago Mundur dari Barito Putera

Jacksen F. Tiago memutuskan mundur dari jabatannya sebagai pelatih Barito Putera. Jacksen merasa bertanggungjawab atas laju buruk yang didapatkan timnya.

Jacksen resmi mengundurkan diri sejak Sabtu (22/6/2019), tepat usai Barito Putera kalah 1-2 dari Kalteng Putra di Stadion 17 Mei Banjarmasin. Kekalahan tersebut membuat Barito terpuruk ke dasar klasemen. Dalam empat laga, Laskar Antasari menelan satu kali imbang dan tiga kali kalah.

“Saya mundur karena merasa bertanggung jawab penuh atas prestasi tim ini. Saya ingin melihat Barito lebih baik lagi,” ujar Jacksen kepada detikSport, Minggu (23/6/2019) Ibcbet Indolucky7.

Setelah memutuskan mundur, Jacksen memilih berkumpul dengan keluarganya di Surabaya. Dia belum memiliki rencana untuk kembali melatih tim.

“Rencana saya ingin kembali ke pelukan keluarga dulu, itu rencana saya saat ini. Saya ingin menemani anak-anak saya,” ujar dia.

Jacksen telah dikontrak Barito selama tiga tahun. Di tahun ketiganya, manajemen membebankan pelatih asal Brasil itu untuk membawa Barito juara.

Be the first to comment on "Jacksen F Tiago Mundur dari Barito Putera"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*