Jadi Komentator, Omongan Mourinho Masih Dibatasi MU

Jose Mourinho akan menjalani pekerjaan baru sebagai komentator. Harus banyak cuap-cuap, Mourinho tak bisa sembarangan ngomong karena masih diawasi Manchester United.

Jose Mourinho bakal memulai karier baru sebagai seorang pundit usai dipecat sebagai menajer Manchester United pada 18 Desember 2018. Ia akan menjalani profesi barunya tersebut tengah pekan ini kala mengawal laga Arab Saudi kontra Qatar di Piala Asia 2019, Kamis (17/1/2019) dini hari WIB. Indolucky7 Ibcbet.

The Special One juga dijadwalkan bakal mengomentari jalannya laga Liga Inggris antara Arsenal vs Chelsea, Minggu (20/1/2019).

Dalam menjalani profesi barunya ini, Mourinho tidak bisa bebas bicara soal berbagai hal. Terutama tentang pemecatannya oleh Manchester United. Ada klausul dalam pesangon Mourinho, yang senilai senilai 17 juta euro (Rp 274 miliar), melarang dia melakukan itu. Demikian diberitakan OneFootball.

Untuk memantau Mourinho agar mematuhi klasul tersebut pihak Setan Merah telah menyiapkan pengacara yang bakal memantau dirinya saat menjadi pundit. Pria asal Portugal ini juga telah diberitahu oleh pihak MU siarannya bakal terus dipantau.

Belum diketahui sanksi atau denda apa yang bakal diterima oleh The Special One jika ia melanggar klausul tersebut.

Be the first to comment on "Jadi Komentator, Omongan Mourinho Masih Dibatasi MU"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*