James Milner Lampaui Raihan Assist David Beckham

James Milner menyumbangkan assist untuk Liverpool saat melawan West Ham United. Pemain 33 tahun itu melewati raihan assist David Beckham di Premier League.

Milner menjadi kreator gol Liverpool di London Stadium, Selasa (5/2/2019) dini hari WIB. Umpan mendatarnya dari sisi kanan mampu diselesaikan dengan baik oleh Sadio Mane untuk menggetarkan jala Lucasz Fabianski di menit ke-22. Cara Daftar Ibcbet.

Gol ini sebenarnya berbau kontroversial karena sebelum melepas umpan, Milner terlihat berada dalam posisi offside. Kesalahan posisi hakim garis menjadi penyebab gol tersebut tetap disahkan.

Tambahan satu assist membuat pemain 33 tahun ini total telah mengemas 81 assist sepanjang kariernya di Premier League. Jumlah ini membuatnya berada di posisi ketujuh dalam daftar pemain dengan jumlah assist terbanyak di Premier League.

Ia berhasil melampaui raihan David Beckham yang berada diurutan ke delapan dalam daftar ini dengan 80 assist. Meski begitu, pemain didikan Leeds United masih terpaut cukup jauh dengan Ryan Giggs sebagai pemilik assist terbanyak di Premier League.

Giggs berjaya dalam daftar ini lewat sumbangan 162 assist selama berkostum Manchester United.

Di daftar 10 besar pencetak assist terbanyak di Premier League, hanya ada dua pemain yang kini masih aktif berlaga di kompetisi Negeri Elizabeth. Selain Milner, ada David Silva yang mengemas 78 assist dan berada di urutan kesembilan.

Be the first to comment on "James Milner Lampaui Raihan Assist David Beckham"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*