Jelang Final Leg Kedua Piala Indonesia, Persija Ogah Tes Lapangan

Persija Jakarta tak mengambil jatah tes lapangan jelang final leg kedua Piala Indonesia di Makassar. Waktu yang mepet menjadi alasannya.

Persija akan menghadapi PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta, Selasa (6/8/2019), dengan modal kemenangan 1-0 di leg pertama. Ini adalah laga tunda leg kedua, yang semula dijadwalkan tanding pada 28 Juli 2019.

Macan Kemayoran terbang menuju Makassar pada Senin (5/8/2019) siang WIB, setelah latihan pagi di Jakarta. Tim besutan Julio Banuelos tiba di Makassar sekitar sore waktu setempat. Taruhan Bola.

Sehari sebelum pertandingan Persija seharusnya dapat jatah untuk menjajal lapangan pertandingan. Namun, juara Liga 1 2018 itu tak mengambilnya.

“Tidak masalah kami tidak mengambil official training. Kami memilih latihan di Jakarta karena masalah waktu, pertandingan melawan Arema FC sangat mepet sehingga tidak ambil official training di sini,” kata Julio dalam konferensi pers di Makassar.

Persija sempat mengalami nasib sial di Makassar sebelum jadwal final diubah. Bus tim dilempari batu saat keluar dari stadion usai menjalani tes lapangan.

Buntut pelemparan itu, ada beberapa orang di tim Persija yang mengalami luka. Alhasil, PSSI mengumumkan pertandingan leg kedua ditunda.

“Sekali lagi tidak ada masalah dengan masyarakat Makassar, mereka sangat baik,” Julio menegaskan.

Be the first to comment on "Jelang Final Leg Kedua Piala Indonesia, Persija Ogah Tes Lapangan"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*