Jelang Red Star Belgrade vs Liverpool: Ditunggu, Gol dari Firmino

Roberto Firmino sedang mandul bersama Liverpool belakangan ini. Penyerang asal Brasil itu diharapkan bisa kembali tajam saat menghadapi Red Star Belgrade.

Liverpool akan bertandang ke Beograd, Rabu (7/11/2018) dini hari WIB, untuk menghadapi Red Star Belgrade di matchday keempat Grup C Liga Champions.

Menuju laga dengan tensi tinggi itu, penampilan Firmino menjadi sorotan. Pemain berusia 27 tahun itu sedang mengalami paceklik mencetak gol.

Dari sembilan pertandingan terakhir bersama Liverpool, Firmino cuma menyarangkan satu gol. Itu pun ia lesakkan saat Liverpool menang 4-0 atas Red Stard di Anfield pada matchday ketiga Liga Champions, 24 Oktober lalu.

Jelang Liverpool yang gantian bertandang ke Serbia, gol-gol dari Firmino cukup dinanti. Manajer Juergen Klopp yakin ketajaman sang striker bakal kembali, yang sejauh ini baru mencetak 4 gol dari 15 laga di semua kompetisi.

“Semua akan baik-baik saja. Apakah dia tidak mencetak gol di beberapa laga…satu dari sembilan laga? Di semua kompetisi?” tanya Klopp seperti dilansir Express. Judi Online.

“Apakah dia mencetak gol saat hadapi Red Star? Itu satu-satunya gol yang ia cetak, bagus. Saya tidak terlalu memikirkannya. Hal seperti ini memang terjadi. Dia pemain yang sangat penting untuk kami.”

“Saya tidak senang dengan lini pertahanan di babak pertama melawan Arsenal dan dia membantunya. Itulah yang saya maksud. Pada akhirnya semua baik-baik saja. Kami tahu situasinya, kadang bisa mudah klik pada momen lain, cuma itu saja. Tidak ada yang terlalu dipikirkan,” jelasnya.

Be the first to comment on "Jelang Red Star Belgrade vs Liverpool: Ditunggu, Gol dari Firmino"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*