Jordan Pickford Minta Maaf Lakukan Blunder Saat Lawan Liverpool

evereverever dengan perasaan malu telah meminta maaf karena lakukan blunder saat melawan Liverpool di laga Liga Inggris. Kiper Everton itu mengakui jika dirinya telah berbuat kesalahan fatal. Agen Ibcbet Indolucky7.

Jordan Pickford menanggung malu akibat blunder fatalnya sampai berakibat kekalahan di laga hari Minggu (2/12) waktu setempat itu. Sang kiper Everton langas dengan terbuka mau mengakui jika ia salah dan langsung meminta maaf pada semua suporter yang sudah ia kecewakan.

Pertandingan ketat bertajuk derby Merseyside itu sendiri sudah berjalan dengan sangat alot. Laga bertaburan banyak peluang, namun skornya malah tidak menunjukkan perubahan sama sekali di hampir sepanjang laga hingga wasit meniup peluit akhir babak kedua.

Jordan Pickford menjadi sorotan tersendiri dalam laga itu karena telah melakukan blunder mengejutkan. Bagaimana tidak mengejutkan, sang kiper gagal menghalau bola yang seharusnya bisa ia tangani dengan cukup mudah. Divock Origi berikan hukuman dengan mencetak gol kemenangan The Reds atas blunder tersebut.

Pickford langsung lemas dan bersedia segera sampaikan permintaan maaf kepada para penggemar atas kesalahan fatalnya setelah pertandingan. Pickford pada kesempatan yang sama berjanji tidak akan terus-terusan terpuruk dan siap segera bangkit untuk menyongsong esok hari yang lebih cerah.
Jordan Pickford siap bayar kesalahan di laga selanjutnya

“Itu adalah sebuah kesalahan kecil dari saya, dan juga rasanya kok sedikit aneh sekali. Saya pikir bola tadi ada sempat menyentuh mistar gawang dua kali,” sambut Pickford melalui Sky Sport setelah pertandingan tersebut.

“Saya tadi sudah mencoba untuk membalikkannya, bola malah berputar kembali dan saat saya mencoba membalikkannya lagi, perasaan tangan saya ada menyentuh mistar seolah saya sudah menyentuh bola. Tidak beruntung juga sih, tapi saya masih tetap kuat secara mental dan siap untuk laga hari Rabu besok melawan Newcastle United,” lanjutnya lagi.

“Saya jamin masih kuat secara mental dan itu tidak akan memberi pengaruh apa-apa terhadap kami untuk pertandingan berikutnya. Saya sekarang hanya perlu menerimanya dan harus mau berkata maaf kepada semua fans setia Everton karena saya pikir kalian semua bisa melihat progresi kami sebagai sebuah kelompok. Itu adalah kesalahan saya seorang,” pungkasnya dengan berani akui kesalahan.

Be the first to comment on "Jordan Pickford Minta Maaf Lakukan Blunder Saat Lawan Liverpool"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*