Juventus Ingin Datangkan Isco Januari Nanti

Setelah kedatangan Cristiano Ronaldo, Juventus dilaporkan ingin mendatangkan pemain Real Madrid lainnya lagi pada bursa transfer musim dingin yang berlangsung pada bulan Januari nanti. Cara Daftar Sbobet.

Juventus memiliki ambisi yang sangat kuat pada musim ini. Si Nyonya Tua berkeinginan untuk memenangkan Liga Champions, usai dalam beberapa musim mereka tidak mengangkat trofi tersebut.

Untuk memenuhi ambisi mereka, Juventus pun memutuskan mendatangkan Ronaldo di bursa transfer musim panas tahun ini, dengan harapan bisa memenuhi ambisi mereka. Namun, Si Nyonya Tua nampaknya masih akan melakukan aktivitas transfer pada bulan Januari nanti, dan kali ini, mereka juga menargetkan pemain Real Madrid.

Menurut media di Italia, Calciomercato, pelatih Juventus, Massimiliano Allegri telah menargetkan Isco sebagai target transfer mereka di Januari nanti. Laporan itu juga mengatakan bahwa Allegri telah berbicara dengan Dewan Klub mengenai rencana transfernya tersebut.

Ini bukan pertama kalinya Juventus memiliki Isco dalam agenda mereka. Sebelumnya, mereka sempat mengejar gelandang asal Spanyol. Namun operasi pengejaran mereka gagal lantaran Isco lebih memilih untuk bertahan. Untuk itu, Juventus akan kembali mengejar pemain berusia 26 tahun itu lagi pada bulan Januari nanti.

Be the first to comment on "Juventus Ingin Datangkan Isco Januari Nanti"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*