Kalah dari Persela, Arthur Cunha Koreksi Permainan Arema

Bek Arema FC, Arthur Cunha tak mau cari kambing hitam atas kekalahan dari Persela Lamongan, Sabtu (9/3/2019). Ia ingin timnya segera bangkit setelah mendapat kekalahan 0-1. Cara Daftar Sbobet.

Kekalahan dari Persela memang membuat posisi Arema di ujung tanduk. Tidak hanya harus menang di laga terakhir, namun Singo Edan harus berharap pada laga di grup lainnya.

“Kami harus angkat kepala, tidak boleh lama-lama tertunduk. Selanjutnya kami harus bangkit, meraih kemenangan untuk bisa lolos ke babak selanjutnya,” ujar Bek Arema FC, Arthur Cunha.

Arthur Cunha mengatakan bahwa tim harus mengoreksi diri. Dia tak sependapat bahwa kekalahan timnya hanya keselahan dari satu atau dua pemain saja.

Ketika kalah dari Persela, Arema bermain tanpa Hamka Hamzah, Alfarizi, dan Dedik Setiawan. Selain itu, pemain seperti Robert Lima belum fit, sehingga terlihat kurang maksimal di lini depan.

“Kami kalah bukan karena siapa yang main di pertahanan. Semua ini kerja tim, bukan kerja yang di belakang,” tambah Arthur.

Be the first to comment on "Kalah dari Persela, Arthur Cunha Koreksi Permainan Arema"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*