Kalahkan Jepang, Qatar Jadi Jawara Asia

Tuan rumah Piala Dunia 2022 Qatar memenangkan Piala Asia pertama mereka dengan kemenangan 3-1 atas juara empat kali Jepang di Zayed Sports City Stadium, Jumat (1/2/2019) malam.

Penyerang Almoez Ali memecahkan rekor gol di Piala Asia ketika, dimana ia mencetak gol kesembilan dengan tendangan overhead yang brilian.

Abdulaziz Hatem membuat kedudukan menjadi 2-0 dengan tendangan melengkung sejauh 20 yard sebelum pemain Jepang Takumi Minamino melepaskan tembakan dari dalam kotak.

Skor kembali menjadi 3-1 ketika Akram Afif melakukan konversi dari titik penalti setelah pemain Southampton Maya Yoshida melakukan handball di area tersebut. VAR membenarkan bahwa kapten Jepang itu telah sengaja melakukan pelanggaran, meskipun tayangan ulang TV menyatakan bahwa dia tidak beruntung melihat keputusan itu melawan dia. Ibcbet.

Penalti Afif mmebuat ia mencetak satu gol dan memberikan 10 assist, termasuk dua di final, selama tujuh pertandingan Qatar di kompetisi yang digelar Uni Emirat Arab.

Skuat asuhan pelatih Felix Sanchez sudah 10 jam delapan menit tanpa kebobolan satu gol pun di kompetisi tahun ini sebelum gol Minamino.

Be the first to comment on "Kalahkan Jepang, Qatar Jadi Jawara Asia"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*