Kalteng Putra Rekrut Gomes De Oliveira sebagai Pelatih

Kalteng Putra terus bersolek jelang tampil di Liga 1 2019. Yang terbaru, klub promosi dari Liga 2 itu merekrut Gomes De Oliveira sebagai pelatih. Agen Ibcbet Indolucky7.

Kepastian itu diumumkan di akun Instagram resminya. Laskar Isen Mulang, julukan Kalteng Putra, keputusan merekrut Gomes mantap diambil CEO klub H. Agustiar Sabran.

“Setelah memperhatikan, mengingat dan mempertimbangkan masukan dari berbagai pihak akhirnya CEO Kalteng Putra, H. Agustiar Sabran mantap menetapkan dan memilih Coach Gomes De Oliveira sebagai juru taktik Kalteng Putra untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2019,” tulis Kalteng Putra.

Tidak dijelaskan berapa lama Kalteng Putra mengontrak Gomes. Namun, direkrutnya pelatih asal Brasil itu membuat kursi pelatih Kalteng Putra sudah jelas pemiliknya.

Sebelumnya Kalteng Putra kesulitan bernegosiasi soal kontrak baru dengan Kas Hartadi, yang membawa klub promosi ke Liga 1. Namun kata sepakat urung tercapai, sampai akhirnya Kalteng Putra memilih mendatangkan Gomes.

Gomes sendiri musim lalu melatih Madura United. Ia mengantar Laskar Sape Kerrab mengakhiri Liga 1 2018 dengan berada di peringkat delapan.

Be the first to comment on "Kalteng Putra Rekrut Gomes De Oliveira sebagai Pelatih"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*