Karim Benzema Dituduh Terlibat Kasus Penculikan

Karim Benzema sedang dirundung masalah. Striker Real Madrid itu dituding terlibat kasus penculikan kepada seseorang yang mengaku mantan agennya.

Semua bermula dari laporan media Prancis, Mediapart, yang menulis Benzema diduga terlibat penculikan kepada Leo D’Souza, seseorang yang mengaku mantan agennya.

D’Souza melaporkan kejadian itu pada 8 Oktober 2018, di mana ia mengaku nyaris diculik sehari sebelumnya di luar kedai shisha. D’Souza mengaku dipaksa masuk ke dalam sebuah van usai menyaksikan laga Paris Saint-Germain vs Lyon.

Teman masa kecil Benzema, Smaine T dan seorang supir, disebutnya memaksanya masuk ke dalam van berwarna hitam. Pria berusia 33 tahun itu juga mengklaim melihat bayangan hitam mirip Benzema di bagian belakang mobil. Sempat melawan, D’Souza bisa selamat karena ada saksi di sekitar lokasi kejadian.

Mediapart menyebut, motif penculikan itu soal uang sebesar 50 ribu euro. Menurut laporan mereka, uang itu harusnya dibayarkan sponsor ke Benzema untuk perjalanan ke Maroko pada musim panas lalu. Pihak Benzema disebut yakin uangnya dibawa lari D’Souza. Agen Sbobet Terpercaya.

Namun pengacara Benzema, Sylvain Cormier, mengklaim, D’Souza tak pernah menjadi agen sang pemain. “Di sinilah masalahnya berasal, mungkin dia cuma seseorang yang kecewa,” katanya seperti dilansir AFP.

“Pria ini menuduh kerabat Karim Benzema coba menculiknya. Kami juga tahu bahwa Karim Benzema tidak hadir di tempat kejadian, sangkaan percobaan penculikan ini sangat mengerikan,” kata Cormier.

Be the first to comment on "Karim Benzema Dituduh Terlibat Kasus Penculikan"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*