Kartu Merah Jadi Faktor Kekalahan Bhayangkara FC di Kandang Bali United

Bhayangkara FC harus pulang dari Gianyar, Bali, tanpa membawa poin usai kalah 0-1 dari Bali United di laga pekan kedua Shopee Liga 1 2019 yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (21/5/2019) malam. Pelatih Bhayangkara FC, Angel Alfredo Vera, tetap memuji performa timnya dan mengakui kartu merah Alsan Sanda menjadi faktor yang memengaruhi hasil pertandingan.

Bali United menang tipis atas Bhayangkara FC berkat gol semata wayang Yabes Roni pada menit ke-70. Gol pemain muda Bali United itu tercipta setelah Bhayangkara FC bermain dengan 10 pemain karena Alsan Sanda mendapatkan kartu kuning kedua pada menit ke-61.

Angel Alfredo Vera menilai pertandingan berjalan bagus dan timnya mengimbangi permainan tim tuan rumah. Namun, sayangnya kalah jumlah pemain menjadi satu penyebab Bhayangkara FC harus pulang dari Gianyar dengan tanpa poin.

“Pertandingan hari ini berjalan baik. Kami memiliki kesempatan untuk mencetak gol, tapi belum berhasil,” kata Alfredo Vera usai laga. Sbobet Sukamain.

“Setelah satu pemain kami mendapatkan kartu merah, Bali United baru bisa mengontrol pertandingan. Namun, sebelum itu, kami bermain bagus,” lanjut pelatih asal Argentina itu.

Bagi Bhayangkara FC, ini menjadi kekalahan perdana dari Bali United dalam delapan pertemuan terakhir. Sebelumnya sejak 2016, Bhayangkara FC belum pernah terkalahkan bila menghadapi Serdadu Tridatu baik di kandang ataupun tandang.

Selanjutnya, Bhayangkara FC akan menghadapi Barito Putera pada pekan ketiga Shopee Liga 1 2019 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Selasa (28/5/2019). Wahyu Subo Seto dkk membidik kemenangan perdana di Shopee Liga 1 2019 agar bisa bersaing di papan atas.

Be the first to comment on "Kartu Merah Jadi Faktor Kekalahan Bhayangkara FC di Kandang Bali United"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*