Kebobolan Dua Gol Dalam 6 Menit di Babak Kedua, Timnas pun Babak Belur

Timnas Indonesia dihantam Vietnam 1-3 dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022. Pelatih Skuat Garuda, Simon McMenemy, menyoroti konsentrasi pemain di babak kedua.

Dalam pertandingan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa (15/10/2019), Timnas tampil tertekan sejak awal. Gawang Skuat Merah Putih kebobolan satu gol di babak pertama oleh Do Duy Manh. Cara Daftar Ibcbet.

Memasuki babak kedua Timnas kembali kemasukan, malah dua gol langsung dalam tempo enam menit. Gawang Ridho kemasukan penalti Que Ngoc Hai di menit ke-55 dan gol dari Nguyen Tien Lienh di menit ke-61.

Indonesia membalas satu gol melalui Irfan Bachdim. Setelah itu, Timnas tak bisa menambah gol lagi.

Simon memuji penampilan anak asuhnya di babak pertama. Tapi, dia bilang, Yanto Basna dkk kehilangan konsentrasi sejak awal babak kedua sehingga memberikan hadiah gol kepada Vietnam.

“Kami bermain dengan sangat bagus, 70-80 persen bagus, pertahanan bagus, organisasi juga bagus, tapi setelah babak kedua, di 10 menit pertama, kami tidak konsentrasi, kami kebobolan, tiga gol hadiah buat Vietnam, tanpa mengurangi rasa respek kepada vietnam, mereka fair play, mereka adalah tim muda dan memiliki pengalaman,” kata Simon dalam konferensi pers usai pertandingan yang dihadiri detikSport.

“Kami tahu mereka sudah sering bersama-sama. Kami sudah mengantisipasi corner, kami tahu ke mana bola akan datang, kami sudah jelaskan, mungkin konsentrasi,” ujar dia.

Be the first to comment on "Kebobolan Dua Gol Dalam 6 Menit di Babak Kedua, Timnas pun Babak Belur"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*