Keras! Vieira Klaim Italia Butuh Balotelli untuk Dijadikan Kambing Hitam

Mario Balotelli telah dibela oleh pelatih Nice, Patrick Vieira, menyusul kritik atas penampilannya untuk timnas Italia pada jeda internasional bulan ini.

Vieira, yang bermain dengan Balotelli di Inter Milan dan Manchester City, memberi dukungannya kepada mantan rekan setimnya yang sekarang menjadi pemainnya di Nice, setelah Super Mario dikritik oleh media-media di Italia untuk penampilannya dalam hasil imbang 1-1 Gli Azzurri dengan Polandia di awal bulan ini.

“Mario sangat dikritik di Italia: selalu seperti itu ketika tim tidak menang, Anda perlu seseorang untuk disalahkan,” kata Vieira. “Saya pikir Mario adalah pelakunya yang sempurna untuk pers Italia.” Ibcbet Mobile.

“Memalukan. Kami membicarakannya bersama-sama, dan saya tahu bahwa untuk hal-hal semacam ini, dia cukup kuat secara mental untuk menghadapi situasi ini. Tapi mereka benar-benar tidak adil dengannya,” imbuhnya.

Meski sebelumnya mendesak klub untuk menjual pemain bengal tersebut, namun kini Vieira menegaskan bahwa dia akan memasukkan Balotelli ke dalam skuat Nice untuk pertandingan melawan Montpellier pada akhir pekan ini.

“Dia tidak punya masalah, tidak apa-apa,” kata Vieira. “Saya selalu mengatakan bahwa dia perlu waktu, dia belum mencapai 100 persen, tetapi dia berlatih sepanjang pekan, sikapnya baik, dia bekerja dengan baik.

“Ketika dia ada di sana secara fisik, dia adalah seseorang yang sangat penting bagi kami. Dia akan pergi ke Montpellier, itu pasti,” imbuhnya.

Be the first to comment on "Keras! Vieira Klaim Italia Butuh Balotelli untuk Dijadikan Kambing Hitam"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*