Kevin-Prince Boateng: Ronaldo Pemain Terbaik, tapi Messi…

Perdebatan mengenai Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi di dunia sepak bola memang tidak akan pernah berakhir. Kedua pemain tersebut memang kerap menjadi bahak pembicaraan publik mengenai siapa yang terbaik.

Kini, gelandang Sassuolo, Kevin-Prince Boateng, juga memiliki pendapat sendiri mengenai siapa yang terbaik antara Messi dan Ronaldo. Menurutnya, Ronaldo sangatlah cocok menjadi panutan bagi pemain muda yang baru memasuki dunia sepak bola. Hal itu lantaran Ronaldo memiliki kerja keras dan ambisi yang sangat kuat. Meski demikian, Kevin-Prince menyebutkan bahwa Messi tetap di atas segalanya.

“Bagi orang muda yang merupakan pemain sepak bola, Ronaldo haruslah menjadi yang terbaik di dunia,”kata Kevin-Prince Boateng.

“Dia adalah panutan terbaik untuk dilihat, karena dia melatih dirinya sepenuhnya dan memiliki bakat. Dia bekerja seperti orang gila, dia bergairah dengan semua yang dia lakukan tentang sepak bola.

“Dia selalu ingin menjadi yang terbaik. Dia selalu ingin menjadi yang pertama dalam segala hal, jadi, untuk pemain yang baru memulai, yang harus dilihat adalah dia, karena dia sempurna.

“Ronaldo membuat semua ini terjadi di dunia ini, tetapi hanya di dunia ini. Dalam apa yang melampaui dunia ini, yang terbaik adalah Messi, karena dia luar biasa, dia melakukan hal-hal yang tidak dapat dilakukan siapa pun. Saya tidak melihatnya di dunia ini. Ronaldo mendominasi dunia ini dan Messi berada di atas segalanya,” tutupnya. Judi Online.

Be the first to comment on "Kevin-Prince Boateng: Ronaldo Pemain Terbaik, tapi Messi…"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*