Kim Kurniawan: Main di GBLA atau Jalak Harupat Tak Masalah

Persib Bandung vs Persiwa Wamena kemungkinan besar akan dihelat di Stadion Si Jalak Harupat. Penggawa Maung Bandung, Kim Kurniawan, tak masalah dengan hal itu.

Laga leg II 32 besar Piala Indonesia antara Persib dengan Persiwa harus ditunda. Stadion tempat digelarnya laga, Senin (4/2/2019), harus diperbaiki beberapa fasilitas pendukungnya. Indolucky7 Ibcbet.

Kim mengaku kecewa ditundanya pertandingan itu. Padahal laga yang akan dipadati oleh Bobotoh itu telah ditunggu-tunggu.

“Kami sebenarnya sudah siap pertandingan hari Senin, jadi bukan hanya Bobotoh yang kecewa tidak bisa nonton, kami pemain pun kecewa juga karena kami sudah siap untuk pertandingannya dan sudah siap membuktikan kalau kami sebenarnya bisa lebih bagus daripada leg pertama,” ucap Kim seusai latihan di Sport Center Arcamanik, Bandung, Sabtu (2/2).

“Jadi sebenarnya agak kecewa Bobotoh pasti rindu atmosfer stadion gitu. Jadi harus ditunda dulu. Tapi saya yakin dalam waktu dekat akan digelar dan kami pasti akan bermain jauh lebih bagus daripada kemarin,” imbuh Kim. Pemain bernomor punggung 23 ini masih menunggu keputusan kapan laga tersebut akan digelar. Selagi menunggu keputusan, dia dan rekan-rekannya akan berlatih seperti biasa.

“Kami menunggu aja tetap menjaga kondisi, tetap berlatih dan kapanpun laga itu dimainkan kami akan siap,” kata pemain naturalisasi ini.

Soal opsi bertanding di Jalak Harupat, Kim tak mempermasalahkan. Kedua tempat tersebut sama-sama memiliki memori yang baik bagi Kim.

“Buat kami sih nggak masalah, saya punya kenangan manis di Jalak di GBLA juga. Jadi mau main dimanapun saya yakin bisa bermain bagus dan mau Jalak atau GBLA itu kandang Persib.

“Dimanapun Bobotoh pasti senang bisa menonton kembali setelah sekian lama,” kata Kim menambahkan.

Be the first to comment on "Kim Kurniawan: Main di GBLA atau Jalak Harupat Tak Masalah"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*