Kim: Persib Bakal All-Out Lawan Bali United demi Kejar Puncak Klasemen

Persib Bandung masih terus berupaya merebut kembali puncak klasemen Liga 1. Gelandang Persib Kim Kurniawan menyebut timnya akan habis-habisan memburu poin-poin.

Setelah sempat memimpin klasemen, Persib melorot posisinya. Penurunan ini adalah salah satu dampak hukuman Komisi Disiplin PSSI, di mana Persib harus menjalani laga usiran dan tak didampingi Bobotoh sampai akhir musim.

Persib sudah tersalip oleh PSM Makassar dan Persija Jakarta. PSM kini berada di puncak dengan mengantongi 50 poin dari 28 laga. Sementara Persija ada di posisi dua dengan 45 poin dari 26 pertandingan.

‘Maung Bandung’ sendiri saat ini menempati posisi ketiga dengan 45 poin dari 27 laga, kalah head-to-head dari Persija. Selanjutnya Persib akan menghadapi Bali United di Stadion Batakan, Balikpapan, Selasa (29/10/2018), dalam misi menekan PSM dan Persija.

Kim menyebut Persib sudah siap tempur untuk laga nanti. Tim bakal tampil habis-habisan demi kans juara.

“Ini laga penting bagi kami, mental pemain semua siap. Kami akan bermain maksimal dan siap mengamankan poin. Besok adalah laga penting buat kami karena kami sudah kesusul dua tim yang berada di atas kami,” ujar Kim kepada pewarta. Agent Ibcbet.

“Jadi besok kami akan all-out untuk tiga poin agar bisa menempel klub-klub yang ada di atas kami. Kami juga ingin menjaga peluang (juara),” katanya menambahkan.

Be the first to comment on "Kim: Persib Bakal All-Out Lawan Bali United demi Kejar Puncak Klasemen"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*