Klasemen Liga 1: Tira Persikabo dan Bali United Bersaing Sengit di Puncak

Tira Persikabo dan Bali United kini bersaing ketat di posisi teratas pada klasemen Liga 1 2019. Kedua tim hanya berjarak satu angka.

Tira Persikabo masih kukuh di puncak klasemen dengan 23 angka. Pada laga terakhir mereka berhasil mengalahkan Kalteng Putra 5-2, Jumat (26/7/2019).

Kemenangan di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, tersebut juga memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di Liga 1 2019. Dari 11 laga yang telah mereka lalui, skuat asuhan Rahmad Darmawan enam kali menang dan lima kali imbang. Posisi Laskar Padjajaran di puncak klasemen terus dibuntuti oleh Bali United. Seridadu Tridatu kini mengumpulkan 22 angka.

Namun Bali United baru memainkan 10 pertandingan. Pada pekan ke-11, mereka secara gemilang meraih kemenangan 0-2 di markas Persib Bandung.

Madura United menyusul di peringkat ketiga terpaut lima angka dari Bali United. Namun Sapeh Kerap masih menyimpan empat pertandingan sisa karena baru bermain delapan kali. Arema yang berhasil mengalahkan Bhayangkara 3-2 pada pekan ke-11 berhasil menyamai poin sang lawan di klasemen. Kedua tim berada di lima besar dengan sama-sama mengumpulkan 15 poin. Agen Ibcbet.

Sementara di papan bawah, Barito Putera, Persija Jakarta dan Semen Padang masih berjuang keluar dari jurang degradasi. Kabau Sirah di dasar klasemen dengan tiga angka tertinggal tiga angka dari Macan Kemayoran dan lima poin dari Laskar Antasari.

Be the first to comment on "Klasemen Liga 1: Tira Persikabo dan Bali United Bersaing Sengit di Puncak"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*