Komite Ad Hoc PSSI Bahas Peluang Kerja Sama dengan Polisi

Komite Ad Hoc Integrity PSSI menyatakan bakal membahas kemungkinan kerja sama dengan Satuan Tugas (Satgas) Anti Mafia Bola bentukan Polri dalam rapat perdana mereka. Sbobet Indolucky7.

Komite yang dibentuk PSSI untuk memerangi pengaturan skor tersebut bakal memulai rapat pertama pada pekan ini di FX Sudirman.

Hal tersebut disampaikan Wakil Ketua Komite Ad Hoc Integrity Azwan Karim di FX Sudirman pada Senin (11/2).

“Nanti salah satu pembahasan dan agendanya mungkin itu [kerja sama dengan Satgas Anti Mafia Bola], tapi itu nanti pada Rabu saja diungkap,” ucap Azwan.

Azwan juga belum tahu apakah Komite Ad Hoc Integrity menandatangani Nota Kesepahaman dengan Satgas Anti Mafia Bola dalam waktu dekat.

“Mungkin nanti setelah rapat ditentukan,” ucapnya melanjutkan.

Rapat tersebut agenda utamanya adalah membahas rencana langkah Komite Ad Hoc PSSI setelah resmi terbentuk.

“Hari Rabu (13/2) kami rapat, setelah menyatukan jadwal dari Bapak-bapak lainnya. Hari Rabu kami akan ada pembahasan terkait dengan terms of reference [petunjuk teknis], saya juga sudah berkomunikasi dengan FIFA dan AFC untuk meminta bantuan memerangi pengaturan skor ini seperti apa,” kata Azwan.

“Sekarang memang waktunya untuk segera ditangani semuanya. Tidak hanya karena ada kejadian kemarin, tapi ini memang harus dilakukan oleh semua anggota [PSSI],” katanya menambahkan.

Rapat tersebut, lanjut Azwan, khusus dihadiri anggota Komite Ad Hoc Integrity. Namun, rapat itu dijadwalkan juga bakal dihadiri Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria.

“Yang hadir semua anggota, Bu Sekjen [Tisha] ada. Pak Joko [Driyono, Ketua PSSI]? Ya, kita lihat lah,” terang Azwan.

Lebih lanjut, Azwan belum ingin berkomentar tentang apakah peran Satgas Anti Mafia Bola termasuk bentuk intervensi pemerintah yang dilarang FIFA.

“Lebih baik nanti saja saya jawab setelah rapat,” ujar dia.

Be the first to comment on "Komite Ad Hoc PSSI Bahas Peluang Kerja Sama dengan Polisi"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*