Laga Persib Ditunda, Pelatih: Sudah Biasa

Persib Bandung vs Persiwa Wamena harus ditunda. Pelatih Maung Bandung, Miljan Radovic, menanggapinya dengan santai, sudah terbiasa.

Laga leg II babak 32 besar Piala Indonesia antara Persib vs Persiwa tak mendapatkan rekomendasi untuk digelar di stadion Gelora Bandung Lautan Api, Senin (4/2/2019). Ada perbaikian yang harus dikerjakan pada berapa fasilitas stadion.

Meski ditunda, Persib menggelar latihan di Sport Center Arcamanik, Bandung, Sabtu (2/2) sore. Persib tampak full team saat menggelar latihan di bawah langit mendung Kota Bandung. Radovic memimpin langsung latihan tersebut. Berbagai metode latihan dilakukan Febry Haryadi cs.

Usai sesi latihan, Radovic berbicara soal ditundanya pertandingan melawan Persiwa Wamena. Baginya, hal itu tidak menjadi masalah berarti bagi skuad ‘Maung Bandung’.

“Tidak masalah, karena ini preseason, latihan. Kalau kita punya waktu untuk main lagi tidak apa-apa, no problem. Kalau besok bisa main tidak apa-apa, kalau tidak bisa tunggu kapan,” ucap Radovic. Agent Sbobet.

Pelatih yang juga pernah merumput bareng Persib sebagai pemain ini mengaku penundaan atau penjadwalan ulang pertandingan di Indonesia hal biasa. Sehingga, dia menilai perlu ada rencana lain selain fokus pada pertandingan.

“Kalau ganti ya sekarang tunggu informasi kapan main. Itu normal. Tapi rencana harus ganti, selalu ya itu biasa di sini di Indonesia. Di sini, di Indonesia harus ada plan A,B dan C,” ucap pelatih berpaspor Montenegro itu.

Meski pertandingan terpaksa ditunda, tim asuhannya akan tetap melakukan latihan. Rencananya Radovic akan menggelar game internal di latihan selanjutnya.

“Besok ada latihan, internal game ya, besok dan kita akan membuat rencana baru karena selalu ganti situasi di sini,” ucapnya.

Be the first to comment on "Laga Persib Ditunda, Pelatih: Sudah Biasa"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*