Lampard Minta Kepa Belajar dari Kesalahannya

Frank Lampard berharap Kepa Arrizabalaga belajar dari kesalahannya menyusul hasil imbang 2-2 Chelsea melawan Arsenal di Liga Premier pada hari Selasa. Ibcbet Diblokir.

Penampilan pemain internasional Spanyol itu sedang dipertanyakan, ia tampaknya lambat bereaksi terhadap tendangan melengkung Hector Bellerin di menit ke-87 di Stamford Bridge.

Jorginho dan Cesar Azpilicueta sebelumnya membawa Chelsea unggul lebih dulu, sebelum Gabriel Martinelli mencetak gol penyeimbang, tetapi The Blues dibiarkan kehilangan dua poin meskipun memiliki keunggulan selama lebih dari satu jam setelah kartu merah David Luiz.

“Aku tahu ada fokus padanya saat ini,” kata Lampard ketika ditanya tentang Kepa.

“Itu sepakbola papan atas. Ya, dengan kakinya, beberapa kali ia terlalu lama dan hampir memberikannya. Terkadang itu bisa mengubah momentum pertandingan.

“Itu sesuatu yang akan dia ketahui, harus dilihat dan kita akan lihat. Itu normal.

“Pemain mana pun, terutama penjaga gawang, orang-orang akan melihat Anda. Saat itulah Anda berdiri dan menunjukkan keberanian yang Anda miliki. Dia bukan satu-satunya.

“Kami berada di posisi keempat, yang dipandang cukup bagus. Saya tahu dan kami tahu harus ada 10 poin di papan tulis setidaknya pada kinerja. Kita semua harus melihat detail yang lebih baik.” Chelsea juga harus khawatir akan cedera yang mungkin didapat oleh Tammy Abraham. Lampard mengatakan dia tidak yakin tentang parahnya cedera sang pemain.

“Saya tidak tahu. Dia kelihatan sakit di bagian pergelangan kakinya. Dia memiliki es di atasnya,” kata bos The Blues itu.

“Aku belum berbicara dengannya, jadi aku tidak bisa benar-benar memberitahumu tentang itu.”

Christian Pulisic sendiri belum bisa kembali dari masalah adductor hingga bulan Februari mendatang.

Be the first to comment on "Lampard Minta Kepa Belajar dari Kesalahannya"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*