Lewandowski pada Dortmund: Gelar Juara tentang Kualitas Bukan Kuantitas

Borussia Dortmund sibuk di bursa musim panas. Menurut Robert Lewandowski, skuat Bayern Munich tetap lebih diunggulkan dalam persaingan gelar juara Liga Jerman.

Untuk mendobrak hegemoni Bayern, Dortmund belanja besar dengan mendaratkan lima pemain baru. Termasuk Julian Brandt (dari Bayer Leverkusen), Thorgan Hazard (Borussia Moenchengladbach), Nico Schulz (Hoffenheim), dan memulangkan Mats Hummels.

Sementara itu di Bavaria, Bayern merekrut beberapa pemain top seperti Benjamin Pavard (dari Stuttgart), Lucas Hernandez (Atletico Madrid), Ivan Perisic (Inter Milan), dan Philippe Coutinho (Barcelona).

Bayern difavoritkan untuk memenangi Liga Jerman untuk kedelapan kalinya beruntun. Namun, pada musim lalu Dortmund nyaris menjegal Bayern usai finis kedua dengan selisih dua poin saja.

Meski Dortmund belanja besar, Lewandowski yakin Bayern memiliki skuat yang lebih berkualitas untuk memenangi perburuan gelar juara. “Dortmund memang melakukan rekrutmen besar [di bursa musim panas], mereka punya sebuah skuat yang besar,” bomber Bayern itu mengatakan kepada Sport Bild sebagaimana dilansir dari Yahoosport. Ibcbet Casino.

“Tapi pada akhirnya, hal itu bukan soal kuantitas melainkan kualitas. Dan dari sudut pandang itu, sudah jelas bagiku bahwa kami memiliki para pemain yang lebih berkualitas,” sambung Lewandowski.

Persaingan Bayern dan Dortmund akan berlanjut di akhir pekan ini. Bayern akan menjamu Mainz sedangkan Dortmund melawat ke markas tim promosi, Union Berlin.

Be the first to comment on "Lewandowski pada Dortmund: Gelar Juara tentang Kualitas Bukan Kuantitas"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*