Like Father, Like Son: Anak Cristiano Ronaldo Cetak 2 Gol Brilian

Cristiano Ronaldo Jr terus menunjukkan potensi dirinya untuk menjadi pemain hebat. Dia baru saja mencetak dua gol berkelas di tim akademi Juventus.

Aksi terbaru Ronaldo Jr terekam oleh Cristiano Ronaldo yang kemudian dia posting melalui akun media sosial. Ronaldo kecil mencetak dua gol berkelas untuk timnya dalam sebuah pertandingan di akademi Binconeri.

Yang pertama dia lakukan melalui aksi individu saat menusuk dari sisi kanan dan melewati satu pemain lawan. Masuk kotak penallti, Ronaldo Jr memperdaya kiper dengan melakukan roll ball saat tinggal berhadapan satu lawan satu. Sontekan pelan yang menjadi gol menyudahi aksinya. Taruhan Bola.

Sementara gol kedua tercipta setelah dia juga menusuk dari sisi kanan dan dilanjutkan dengan melepaskan tembakan keras ke sudut bawah gawang di tiang jauh. Ini bukan kali pertama Ronaldo memamerkan skill hebat anaknya di atas lapangan. Ronaldo pernah memposting video anaknya melepaskan tendangan bebas akurat, ada juga foto mereka berdua tengah berlatih bersama di gym.

“Dia akan seperti saya, saya yakin, 100%. Saya harap dengan pengalaman saya, motivasi saya, target saya, saya bisa mengajarinya beberapa hal. Tapi Anda tahu, dia bisa menjadi apa saja sesuai keinginan dia,” ucap Ronaldo tentang anaknya beberapa waktu lalu.

Be the first to comment on "Like Father, Like Son: Anak Cristiano Ronaldo Cetak 2 Gol Brilian"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*