Lionel Messi Kembali ke Skuad Barcelona di Kandang Girona

Lionel Messi dan Sergio Busquets akan kembali memperkuat Barcelona di laga melawan Girona, Minggu (27/1) malam ini. Pelatih Ernesto Valverde bahkan siapkan tim terkuat untuk derby Catalan tersebut.

Lionel dan Sergio Busquets sebelumnya diistirahatkan dalam laga Copa del Rey melawan Sevilla di tengah pekan ini. Namun, Ernesto Valverde tak ragu untuk masukkan kembali kedua bintang tersebut dalam daftar 19 pemain Barcelona yang akan tandang ke Girona akhir pekan ini.

Denis Suarez bahkan masuk dalam skuad Barcelona kali ini. Gelandang muda tersebut sebelumnya tersingkir dari susunan pemain Barca jelang laga melawan Sevilla, walau awalnya masuk daftar tersebut.

Sementara, Ernesto Valverde tak masukkan nama Jeison Murillo untuk laga Barcelona melawan Girona malam nanti. Padahal, pemain itu baru saja didatangkan dari Valencia, awal Januari ini. Bandar Bola.

Pemain bertahan tersebut tak dimainkan di Sevilla karena harus jalani suspensi. Tapi, sebenarnya, tak ada alasan untuk meninggalkannya akhir pekan ini, walau Valverde diakui lebih menyukai Thomas Vermaelen.

Pemain lain yang tak masuk skuad Barcelona untuk laga di kandang Girona selain trio Samuel Umtiti, Ousmane Dembele dan Rafinha, adalah Sergi Samper.

Berikut ini daftar pemain Barcelona untuk laga di kandang Girona:

Kiper: Marc-Andre ter Stegen, Jasper Cillessen;

Bek: Nelson Semedo, Sergi Roberto, Gerard Piqué, Clement Lenglet, Thomas Vermaelen;

Gelandang: Jordi Alba, Sergio Busquets, Ivan Rakitic, Arthur Melo, Arturo Vidal, Carles Aleñá, Denis Suárez, Philippe Coutinho;

Striker: Lionel Messi, Luis Suárez, Kevin-Prince Boateng, Malcom.

Be the first to comment on "Lionel Messi Kembali ke Skuad Barcelona di Kandang Girona"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*