Liverpool Ditolak Benfica Terkait Transfer Joao Felix

Tawaran Liverpool untuk gelandang serang asal Portugal, Joao Felix, telah ditolak klubnya, Benfica. Cara Daftar Sbobet.

Liverpool sebelumnya mengajukan tawaran sebesar 61 juta Poundsterling untuk gelandang muda, Joao Felix, yang telah dipantau pihak The Reds selama beberapa lama.

Surat kabar Portugal, Correio da Manha, melaporkan melalui Talksport, Liverpool lakukan langkah transfer untuk wonderkid yang masih berusia 19 tahun, Joao Felix, tapi gagal dalam lakukan pendekatan pada pemain tersebut.

Langkah ini seharusnya menjadikan Joao Felix sebagai pemain termahal ketiga Liverpool, Virgil Van Dijk dan Alisson Becker.

Namun, klub Merseyside itu memang ajukan tawaran yang agak jauh di bawah penilaian Benfica atas Felix, yang memiliki klausul pembelian sebesar 105 juta Pounds.

Felix teken perpanjangan kontrak dengan tim Liga Primeira tersebut baru-baru ini, setelah ia dihargai karena penampilannya yang gemilang. Bintang Portugal U-21 itu telah menjadi tokoh kunci bagi Aguias musim ini, di mana ia berhasil mencetak lima gol dan sembilan assist.

Joao Felix lahir di Viseu dan memulai karirnya di Os Pestinhas sebelum bergabung dengan tim muda FC Porto, di mana ia telah menghabiskan karirnya selama tujuh tahun. Dia kemudian dilepas Porto karena tubuhnya yang dianggap terlalu kurus, dan langsung bergabung dengan tim B Benfica.

João Félix memulai debutnya secara profesional pada usia 16 tahun untuk tim cadangan Benfica di LigaPro pada 17 September 2016. Saat itu dia bermain sebagai pengganti Aurélio Buta di menit 86, di mana laga itu sendiri berakhir imbang tanpa gol.

Lewat debutnya itu, ia menjadi pemain termuda yang memulai debut untuk Benfica B. Dia kemudian bermain dalam 13 pertandingan dan mencetak tiga gol selama musim ini. Yang pertama menjadi gol penghibur dalam kekalahan 1-2 Benfica dari tim asalnya, Académico de Viseu, pada 15 Februari 2017. Lalu pada 30 Januari 2018, ia mencetak hattrick saat Benfuca menang 5-0 atas Famalicão.

Untuk musim 2018/19 ini, Félix dipromosikan ke tim pertama Benfica, dan memulai debutnya dengan kemenangan 2-0 di Liga Primeira di kandang Boavista pada 18 Agustus. Sepekan kemudian, ia mencetak gol pertamanya Liga Primeira, dan menjadi pemain termuda yang pernah bermain serta mencetak gol dalam derby Lisbon. Laga itu sendiri berakhir imbang 1-1.

Be the first to comment on "Liverpool Ditolak Benfica Terkait Transfer Joao Felix"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*