Liverpool Harus Pakai Kacamata Kuda

Liverpool musim ini jadi salah satu favorit dalam perebutan gelar juara Liga Inggris. Demi menjaga posisi, fokus Liverpool tak boleh terpecah ke rival.

Liverpool saat ini ada di baris terdepan dalam persaingan menuju gelar juara Liga Inggris. The Reds memimpin klasemen dengan 51 poin dari 19 pertandingan.

Mereka unggul enam poin atas Tottenham Hotspur yang jadi pesaing terdekat. Sementara Manchester City turun ke peringkat tiga dengan 44 poin usai menelan dua kekalahan beruntun.

Gelandang Liverpool Georginio Wijnaldum mengatakan bahwa timnya benar-benar fokus ke diri sendiri tanpa memikirkan rival-rivalnya. Juergen Klopp juga disebutnya berperan penting menjaga fokus Liverpool.

“Ketika kami tandang ke Wolves, banyak pemain yang bahkan tidak tahu siapa lawan City atau Tottenham. Kami cuma fokus ke pertandingan kami dan mencoba memaksimalkannya. Itulah mengapa semua berjalan lancar,” ujar Wijnaldum seperti dikutip Sky Sports. Agen Ibcbet.

“Kami cuma fokus ke hal-hal yang bisa kami kendalikan. Kami bisa mengendalikan performa kami sendiri. Kami cuma sibuk dengan itu.”

“Kalau Anda mungkin kurang fokus dari biasanya, maka Anda punya manajer Juergen yang akan bilang secara langsung kalau tidak ada ruang untuk tidak maksimal atau terlalu menikmati sesuatu. Dia bilang agar tetap membumi,” katanya.

Be the first to comment on "Liverpool Harus Pakai Kacamata Kuda"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*