Liverpool Menyambut Kembalinya Naby Keita

Liverpool mendapat suntikan tenaga di lini tengah setelah kembalinya Naby Keita dari cedera. Keita diharapkan bisa memberikan energi lagi untuk Si Merah.

Keita sudah absen sebulan atau sekitar empat laga usai mengalami cedera paha saat membela timnas Guinea Oktober kemarin. Tanpa Keita yang terakhir main saat hadapi Manchester City, performa Liverpool sebenarnya terbilang oke.

Tiga kemenangan beruntun diraih di seluruh kompetisi sebelum berimbang 1-1 kontra Arsenal. Meski begitu, lini tengah Liverpool kehilangan pemain yang punya daya dobrak dan jelajah seperti Keita.

Setelah menunggu cukup lama, Liverpool akhirnya mendapat kabar baik terkait Keita yang musim ini baru bermain sembilan kali itu. Keita diikutkan dalam tim yang bertolak ke Belgrade untuk menghadapi Red Star dalam lanjutan Liga Champions tengah pekan ini.

“Startnya sangat bagus. Dia menjalani sesi pramusim yang cukup sedari hari pertama, bermain fantastis, dan startnya pun oke di liga,” ujar Klopp seperti dikutip situs resmi klub.

“Lalu dia mendapat dua cedera – di Naples dan kemudian bersama timnas. Tidak lama meski kerasanya demikian. Cuma empat laga,” sambungnya. Agent Ibcbet.

“Kemarin untuk pertama kalinya dia berlatih 100 persen, jadi kita lihat saja apa yang akan kami lakukan dengannya besok. Awal kariernya harusnya lebih baik, tapi sayang ada cedera; sisanya oke,.” Kembalinya Keita ini juga bisa menambah gemuk skuat menghadapi akhir tahun yang padat. Setelah Red Star, Liverpool akan bertemu Fulham, Watford, dan Paris St-Germain sebelum masuk Desember.

“Jadwalnya memang sulit dan kami butuh semua pemain kami. Sayangnya, Hendo dan Naby harus out beberapa pekan, tapi mereka seharusnya sudah siap untuk laga berikutnya.”

“Ketika skuat kami lengkap, maka kami bisa melakukan beberapa perubahan di saat tepat. Itu bagus tentunya,” tutup Klopp.

Be the first to comment on "Liverpool Menyambut Kembalinya Naby Keita"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*