Liverpool Pagari Joe Gomez dengan Kontrak Jangka Panjang

Joe Gomez menegaskan komitmennya kepada Liverpool dengan menandatangani kontrak baru. Bek berusia 21 tahun itu meneken kontrak jangka panjang dengan Liverpool.

Kontrak Gomez bersama Liverpool awalnya berlaku sampai 2022. Namun The Reds mengonfirmasi bahwa pemain yang berposisi sebagai bek itu telah menandatangani kontrak jangka panjang.

Liverpool memang tak secara rinci menyebut durasi kontrak Gomez. Namun Telegraph menyebut bahwa Gomez meneken kontrak sampai 2024.

“Menandatangani kontrak baru ini sangat berarti bagi saya,” ujar Gomez seperti dikutip situs resmi klub.

“Saya sudah ada di klub ini selama beberapa tahun dan dapat kesempatan main untuk Liverpool dan mengalami maknanya, jadi saya senang dapat kesempatan memperpanjang kontrak di sini.”

“Saya cinta klub, saya suka bermain dan belajar di sini, dan saya senang bisa terus lanjut,” katanya. Agen Sbobet Indolucky7.

Gomez gabung Liverpool dari Charlon Athletic pada musim panas 2015. Sejauh ini, ia sudah tampil 59 kali di semua kompetisi bersama Liverpool.

Gomez mulai dapat kepercayaan Juergen Klopp sejak musim lalu. Dalam dua musim terakhir, ia main 33 kali sebagai starter di Liga Inggris. Musim ini, Gomez sudah main 12 kali sejak menit pertama di liga.

Be the first to comment on "Liverpool Pagari Joe Gomez dengan Kontrak Jangka Panjang"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*