Liverpool Tak Boleh Kelihatan Linglung Di Mata Lawan

Bek Liverpool Virgil Van Dijk mengatakan bahwa timnya tidak boleh terlihat linglung di mata musuh mereka setelah bermain imbang dengan Leicester City, Kamis kemarin.

Sementara manajer Jurgen Klopp dan para pemainnya telah menunjukkan sedikit tanda-tanda tekanan dalam pertarungan gelar mereka dengan Manchester City, ada perubahan yang jelas dalam suasana hati di dalam Anfield usai laga itu.

Apa yang dijanjikan sebagai suasana perayaan dengan cepat berubah menjadi tegang ketika skuat asuhan Claude Puel mendapatkan poin berkat gol penyeimbang Harry Maguire.

“Kedengarannya seperti itu,” kata Van Dijk, ketika ditanya tentang kegugupan para penggemar. Bandar Bola.

“Kamu mendapatkan perasaan itu juga dari kerumunan dan aku pikir itu tidak benar-benar diperlukan saat ini. Tapi jelas semua orang ingin menang begitu buruk dan itulah yang kami inginkan juga, tetapi kadang-kadang Anda harus sangat sabar.

“Pada akhirnya ini semua tentang penampilan di lapangan dan kami tidak akan terpengaruh oleh itu. Kami ingin semua orang mendukung kami dan terus mendorong meskipun kami memiliki saat-saat sulit, bahkan jika kami kalah 1-0 atau mungkin lebih. Kami hanya membutuhkan semua orang untuk menarik ke arah yang sama dan terus berjalan, itulah satu-satunya jalan ke depan. ”

Liverpool tak bisa menurunkan kekuatan penuh dalam laga melawan Leicester, Jordan Henderson dipaksa untuk bermain kembali. Dengan Trent Alexander-Arnold masih absen, James Milner kemungkinan akan menempati posisi tersebut ketika ia kembali dari skorsing melawan West Ham pada hari Senin.

Meskipun frustrasi kehilangan kesempatan untuk memperpanjang keunggulan mereka menjadi tujuh poin, Van Dijk merasa terhibur Liverpool berada dalam posisi yang lebih baik sekarang daripada sebelum pertandingan pekan ini.

“Kekecewaan bukanlah kata yang tepat,” katanya. “Jelas kamu ingin memenangkan pertandingan. Kami mulai luar biasa dengan gol dari Sadio dan kemudian itu sulit. Lapangan itu menghebohkan. Itu penuh dengan es, tentu saja, tetapi mereka harus menghadapinya juga. Terkadang kami memiliki peluang, kami berbahaya, tetapi pada akhirnya itu tidak cukup untuk mencetak gol. Ada begitu banyak permainan yang tersisa, apa pun bisa terjadi.”

Liverpool masih berada di puncak klasemen hingga pekan ke-24. The Reds unggul lima poin dari Manchester City di posisi kedua.

Be the first to comment on "Liverpool Tak Boleh Kelihatan Linglung Di Mata Lawan"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*