Liverpool Tiba-tiba Ingin Datangkan Bintang Barcelona

Liverpool dikabarkan akan kembali mencoba mendatangkan penyerang Barcelona, Ousmane Dembele jika sang pemain memang akan meninggalkan Camp Nou.

Dembele bergabung dengan Barcelona dari Borussia Dortmund pada musim panas 2017. Ia bahkan telah mencetak 9 gol dan membuat 9 assist dalam 35 penampilan.

Namun, Sports Mole melaporkan perilaku kurang baik Dembele di atas lapangan yang telah dipertanyakan pihak manajemen dalam dalam beberapa pekan terakhir.

Ia mulai tak disiplin setelah muncul terlambat untuk pertemuan sebelum pertandingan menjelang laga Liga Champions saat hendak menghadapi Inter Milan di pertengahan Oktober lalu.

Pemain berusia 21 tahun itu juga tak dimasukkan sebagai starter untuk El Clasico akhir pekan lalu. Padahal Barca juga kekurangan pemain, karena Lionel Messi masih menjalani pemulihan cedera.

Masih dari Sports Mole, Liverpool sendiri sudah menyukai Dembele sejak dia berada di Borussia Dortmund. The Reds bahkan bersedia menggelontorkan dana besar pada bulan Januari jika Barcelona ingin menjualnya. Sbobet Online.

Selain Liverpool, Dembele juga dikaitkan dengan kepindahan ke Chelsea dan Arsenal. Sementara itu, kontraknya dengan Barcelona bertahan hingga 2022 mendatang.

Be the first to comment on "Liverpool Tiba-tiba Ingin Datangkan Bintang Barcelona"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*