Llorente Capai Momen Terbaik di Sepakbola

Fernando Llorente mencetak gol penentu kelolosan Tottenham Hotspur ke semifinal. Llorente menilai hal itu adalah salah satu momen terbaik dalam kariernya.

Tottenham kalah 3-4 dari Manchester City dalam leg kedua perempatfinal Liga Champions di Etihad Stadium, Kamis (18/4/2019) dinihari WIB. Meski kalah, Tottenham berhak ke semifinal setelah berhasil menang agresivitas gol tandang dari agregat 4-4. Bola Tangkas.

Son Heung-min menyumbang dua gol untuk membalas gol Raheem Sterling. City sempat berbalik unggul lewat gol-gol Bernanrdo Silva, Sterling, dan Sergio Aguero.

Tottenham bernapas lega setelah Llorente memperkecil skor menjadi 3-4 usai mencetak gol dengan pinggulnya. Gol itu menjadi momen terbaik untuk pria asal Spanyol tersebut.

“Malam yang luar biasa, sulit dipercaya. Ini salah satu momen terbaik dalam karier saya,” kata Llorente seperti dikutip Reuters dari situs resmi Tottenham.

“Saya telah mengalami saat-saat yang tidak dapat dipercaya seperti memenangi Piala Dunia, Piala Eropa, memenangi Liga Europa (dengan Sevilla) dan memenangi liga di Italia (dengan Juventus) tetapi yang ini adalah sejarah,” tegasnya.

Llorente sudah menjalani musim kedua dengan Tottenham. Striker 34 tahun itu tampil apik dalam dua laga terakhir saat absennya Harry Kane dengan mengemas satu assist dan satu gol.

Be the first to comment on "Llorente Capai Momen Terbaik di Sepakbola"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*