Luis Figo Sebut Kartu Merah Ronaldo Tak Masuk Akal

Legenda Real Madrid, Luis Figo, menilai bahwa kartu merah yang diterima oleh Cristiano Ronaldo saat Juventus melawan Valencia lalu, adalah hal yang tidak masuk akal.

Dalam laga tersebut, Ronaldo secara mengejutkan mendapatkan kartu merah dari wasit yang memimpin jalannya pertandingan. Kartu merah tersebut didapat usai Ronaldo diduga melakukan kontak fisik dengan bek Valencia, Jeison Murillo, dan sempat menarik rambut mantan pemain Inter Milan itu.

Sebenarnya, sang wasit, Felix Brych tidak melihat insiden tersebut secara langsung. Namun, Felix Brych mendapatkan saran dari asisten dan kemudian dia memutuskan untuk memberikan hadiah kartu merah kepada pemain asal Portugal tersebut.

Sejauh ini, kartu merah yang didapat oleh Ronaldo masih menjadi perbincangan publik. Banyak yang menilai bahwa Ronaldo seharusnya tidak layak untuk diusir dari lapangan. Luis Figo sendiri senada dengan pendapat tersebut. Legenda Real Madrid itu mengaku sama sekali tidak mengerti dengan keputusan yang diberikan oleh wasit.

“Kartu merah sepertinya sedikit kasar. Saya tidak berpikir dia berbuat banyak tentang tindakan ini. Saya tidak tahu apa yang dilihat wasit. Dan kami tidak bisa melihatnya, setidaknya di TV, sulit untuk menganalisa,” kata Figo kepada AS. Cara Main Ibcbet.

Be the first to comment on "Luis Figo Sebut Kartu Merah Ronaldo Tak Masuk Akal"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*