Madrid Kerepotan Hadapi Eibar, Zidane: Sulit Kalau Tak Ada Lagi Piala untuk Direbut

Real Madrid tertinggal lebih dulu sebelum akhirnya mengalahkan Eibar dengan skor tipis. Sudah tak ada piala untuk diraih membuat motivasi Madrid kendur. Betting Online.

Madrid tertinggal lebih dulu saat menjamu Eibar di Santiago Bernabeu, Sabtu (7/4/2019) malam WIB. Di menit 39 Marc Cardona membungkam publik tuan rumah.

Dua gol Karim Benzema pada akhirnya membantu Madrid bangkit dan meraih tiga poin. Pemain depan asal Prancis itu mencetak gol masing-masing di menit 59 dan 81.

“Musim ini kami tidak akan memenangi apapun, kita tahu itu. Bermain tanpa memperebutkan apapun, itu sulit,” ujar Zinedine Zidane menyoal kondisi mental pemainnya, usai pertandingan.

Madrid sudah tersingkir dari semua kompetisi yang mereka ikuti. Kalah dari Barcelona di Copa del Rey, El Real didepak Ajax Amsterdam di 16 besar Liga Champions. Sedangkan di LaLiga, jarak dengan Barca di puncak klasemen juga tak mungkin lagi dikejar.

Kondisi tersebut bertolak belakang dengan tiga musim sebelumnya. Madrid dalam periode tersebut berstatus jawara Eropa, dengan tiga kali beruntun memenangi Liga Champions. “Sangat puas dengan hasil ini. Kami boleh puas dengan penampilan di babak kedua, tapi tidak di babak pertama. Pemain tahu, babak pertama tampil buruk, kondisinya berubah di babak kedua.”

“Situasinya tidak baik, Anda harus menerima itu. Tapi kami selalu bersama, saling membantu. Dan itulah yang para pemain lakukan,” tuntas pelatih asal Prancis itu di AS.

Be the first to comment on "Madrid Kerepotan Hadapi Eibar, Zidane: Sulit Kalau Tak Ada Lagi Piala untuk Direbut"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*