Madura United Siap Putus Tren Negatif Lawan Persebaya

Madura United menghadapi Persebaya Surabaya di Piala Indonesia dengan membawa tren negatif. Laskar Sapeh Kerrab mengincar pembalasan.

Madura United akan bertandang ke Stadion Gelora Bung Tomo, Rabu (19/6/2019) di leg pertama perempatfinal Piala Indonesia. Pertemuan ini disambut antusias pelatih Madura United Dejan Antonic.

Sebab dalam tiga pertemuan terakhir di semua kompetisi, Madura United menelan kekalahan.

“Saya senang kita bisa ketemu lagi dengan Persebaya. Dua pertandingan lalu (Piala Presiden), Persebaya bisa lolos. Tapi besok kita sudah siap, semua pemain sudah siap,” kata Dejan Antonic saat jumpa press di kediaman Wakil Wali Kota Surabaya di Jalan Walikota Mustajab, Selasa (18/6/2019).

“Kita harus fokus karena kita melawan tim yang besar sekali, yang punya tradisi besar sekali. Semua persiapan sudah oke, target Madura United bisa meraih trofi. Besok semuanya akan kerja keras, puji tuhan bisa berjalan normal seperti yang kita mau,” ungkap Dejan. Cara Main Ibcbet.

Dejan juga memastikan akan menurunkan Andik Vermansyah.

“Andik siap main besok. Sekali Andik bekerja keras selama di Madura United. Saya juga senang lihat kemarin di timnas Andik bersama Beto bermain bagus,” jelas Dejan.

Sementara itu, Greg Nwokolo msngaku penasaran saat melawan Persebaya Surabaya. Sebab dalam dua laga semifinal Piala Presiden, ia absen.

“Saya masih penasaran dengan dalam dua laga sebelumnya tidak bisa turun. Aku besok bisa memberikan yang terbaik. Tentu kita sudah belajar banyak dari dua pertandingan kemarin. Besok pertandingan sangat berat, tapi kita berusaha meraih poin,” ujar Greg.

Be the first to comment on "Madura United Siap Putus Tren Negatif Lawan Persebaya"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*