Mahrez Lebih Kalem Kejar Gelar Liga Inggris bersama City

Manchester City bersaing sengit dengan Liverpool memperebutkan gelar juara Liga Inggris. Riyad Mahrez lebih kalem mengejar gelar trofi bersama The Citizens.

City baru saja menyalip Liverpool di posisi teratas klasemen Liga Inggris. Kemenangan atas Bournemouth yang mengantarkan tim asuhan Josep Guardiola itu memuncaki klasemen.

City mengumpulkan 71 poin hasil dari 29 kali bermain, unggul satu angka dari Liverpool di posisi kedua. Kesabaran menunggu selama 13 pekan pun membuahkan hasil. Ibcbet Mobile.

Mahrez pernah menjuarai Liga Inggris bersama Leicester City. Pemain asal Aljazair itu mengungkapkan perbedaan mengejar gelar juara bersama tim bertabur bintang, City, dengan tim kuda hitam, The Foxes.

“Di Leicester, kami mempunyai perasaan bahwa tak ada seorangpun yang pernah memenangi liga. Tapi, di sini semua orang sudah memenanginya. Di sini lebih kalem dan tenang. Kami tahu apa yang harus dilakukan,” kata Mahrez seperti dilansir oleh Mirror.

“Di Leicester, semua orang seperti, ‘Kami haris menang! Kami haris menang! Cepat!’. Tak ada perbandingan. Semua orang di sini itu bagus, semua orang fokus dan kami akan mencoba memenangi setiap pertandingan,” dia menambahkan.

Be the first to comment on "Mahrez Lebih Kalem Kejar Gelar Liga Inggris bersama City"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*