Manajemen MU Segera Bahas Masa Depan Mourinho

Masa depan Jose Mourinho bersama Manchester United dispekulasikan setelah kekalahan telak 1-3 dari West Ham United. Rio Ferdinand menyebut manajemen akan segera membuat keputusan besar pekan depan. Cara Daftar Sbobet.

MU baru saja kalah 1-3 di tangan West Ham United. The Red Devils kandas di London Stadium, Sabtu (29/9) malam WIB.

Gawang David De Gea dibobol Felipe Anderson dan Marko Arnautovic. Satu gol didapatkan West Ham dari gol bunuh diri Victor Landelof. MU hanya dapat mencetak gol dari Marcus Rashford.

Kekalahan 1-3 dari West ham itu menjadi menjadi start terburuk sejak 1989-1990. Juga menjadi kekalahan ketiga dalam tujuh laga yang dilakoni di liga.

Desakan untuk memecat manajer MU, Mourinho, pun menggema di media sosial. Lewat #joseout dan #mourinhoout menjadi gaduh usai pertandingan.

Mantan pemain MU yang kini menjadi komentator, Rio Ferdinand, menyebut manajemen MU akan membicarakan masa depan tim, termasuk sang manajer.

“Akan ada pembahasan di level atas soal masa depan manajer dan skuat,” kata Ferdonand kepada BT Sport dan dilansir BBC.

“Ada hal mendasar yang belum diselesaikan dan harus ada penjelasan,” ujar bekas bek Timnas Inggris itu.

“Anda tak bisa membiarkan situasi seperti ini terus terjadi sepanjang musim. Perang di media massa, kebocoran informasi, ada pemain dan manajer dan barisannya di sisi yang berbeda. Jika hal ini terjadi terus, klub ini akan mengalami musim terburuk dalam sejarahnya,” ujar dia.

Be the first to comment on "Manajemen MU Segera Bahas Masa Depan Mourinho"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*