Manchester United Siapkan Dana Besar untuk Bintang Madrid

Klub sepak bola asal Inggris, Manchester United dikabarkan telah menyiapkan dana menggiurkan untuk memboyong Lucas Hernandez.

Kedatangan bek milik klub sepak bola Atletico Madrid tersebut diharapkan bisa menjadi jawaban atas tak solidnya lini belakang The Red Devils, julukan Manchester United.

Pasalnya, baru di pekan kedelapan Liga Primer Inggris, gawang klub sepak bola tersukses di Tanah Inggris itu telah kemasukan sebanyak 13 kali. Wajar jika kemudian lini belakang Manchester United sangat menjadi sorotan publik.

Sang manajer, Jose Mourinho, sebenarnya sudah memprediksi hal ini. Ia telah menyodorkan beberapa nama besar untuk memperkuat barisan pertahanannya.

Nama-nama tersebut adalah Harry Maguire, Toby Alderweireld, dan Jerome Boateng. Namun, karena pihak manajemen menganggap harga mereka terlalu mahal, transfer pun tak terjadi. Agen Sbobet Terpercaya.

Kini setelah melihat kondisi timnya, United pun berusaha untuk mendatangkan bek tangguh lain di bursa transfer Januari mendatang. Menurut portal berita olahraga, Marca, United telah menyiapkan dana besar untuk memboyong Hernandez.

Sekadar informasi, pemain berusia 22 tahun itu dikabarkan memiliki klausul pelepasan sebesar 70 juta poundsterling (Rp1,4 triliun) di Stadio Wandametropolitano.

Dan Manchester United tentu tahu bahwa mereka harus menyiapkan dana sejumlah yang disebutkan plus tawaran gaji yang lebih besar dari yang diberikan Atletico jika berniat mendatangkan Hernandez.

Hernandez telah menjadi bagian dari skuat utama Atletico Madrid sejak 2015. Hingga kini, ia telah tampil dalam 95 pertandingan.

Manchester United bukan menjadi satu-satunya tim yang menginginkan jasa Hernandez. Manchester City dan Real Madrid juga akan bersaing untuk memperebutkan pemain timnas Prancis itu.

Be the first to comment on "Manchester United Siapkan Dana Besar untuk Bintang Madrid"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*