Mancini Yakin Akan Kualitas Darah Muda Gli Azzurri

Roberto Mancini memanggil beberapa pemain muda untuk kualifikasi Piala Eropa 2020. Pria 54 tahun ini yakin dengan kualitas darah muda Gli Azzurri.

Timnas Italia akan melakoni dua laga awal Grup J Kualifikasi Piala Eropa 2020 pekan ini. Pertama melawan Finlandia, Minggu (24/3/2019) dan Liechtenstein pada Rabu (27/3).

Menghadapi laga tersebut, Mancini memanggil 29 pemain. Dalam daftar pemain yang dipanggil, Mancini memberi kesempatan kepada beberapa pemain muda. Di antaranya adalah dua pemain 19 tahun yakni Nicola Zainolo dan Moise Kean.

Dua pemain ini sudah mendapat kesempatan bermain oleh klubnya musim ini. Zainolo sudah dimainkan AS Roma 28 kali dan mencetak lima gol sejauh ini. Sementara Kean sudah bermain 7 kali untuk Juventus musim ini, dan mencetak 3 gol.

Mancini merasa yakin dengan kualitas yang dimiliki pemain muda Gli Azzurri. Ia juga mengklaim permainan Italia terus membaik, kendati dalam empat laga terakhir meraih dua kemenangan dan dua kali seri.

“Kami memiliki pemain muda yang terus berkembang. Terima kasih kepada Di Biagio (pelatih Italia U-21) karena kami mengambil beberapa pemainnya untuk Kualifikasi Piala Eropa,” ujar Mancini sepeti dilansir dari Football-Italia. Agent Ibcbet.

“Zaniolo pasti bisa melakukan debut untuk kami. Untuk Kean? Ia sudah banyak meraih kemenangan di usianya saat ini. Mari berharap dia memulainya, seperti yang Balotelli lakukan di mana ia bisa melakukannya dengan sangat baik,” ujar Mancini.

“Saya percaya diri. Permainan kami membawa kami menuju ke Piala Eropa 2020, maka kami bermain bagus,” tuturnya menambahkan.

Be the first to comment on "Mancini Yakin Akan Kualitas Darah Muda Gli Azzurri"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*