Mata Sadari Lawatan ke Anfield Akan Jadi Laga yang Sangat Sulit

Manchester United akan melawat ke markas Liverpool di Liga Inggris akhir pekan ini. Juan Mata menyadari lawatan The Red Devils kali ini ajan menjadi laga sulit.

Liverpool vs MU akan berlangsung di Anfield, Minggu (16/12/2018) menjelang tengah malam WIB. Liverpool sedang bagus-bagusnya di kandang menatap laga itu.

Dalam 28 pertandingan terakhir di kandang, Liverpool belum pernah kalah. Rinciannya, Si Merah menang 19 kali dan menuai hasil imbang sembilan kali. Liverpool juga menjadi satu-satunya tim yang belum kalah di Liga Inggris musim ini dengan catatan 13 kali menang dan 3 kali imbang.

Di sisi lain, MU masih belum tampil konsisten. Dalam lima pertandingan terakhir di semua ajang, MU membukukan sebanyak dua kemenangan, dua hasil imbang, dan sekali kekalahan. Hasil negatif didapat MU saat berhadapan dengan Valencia di laga pamungkas grup Liga Champions. MU kalah 1-2. Bandar Bola.

“Ini merupakan bulan yang sangat sibuk dan kami menjelang laga penting terutama di hari Minggu,” kata Mata di MUTV.

“Saya tahu itu sulit, tapi kami harus terus melangkah utamanya pada yang akan kami hadapi di hari Minggu, kami harus siap untuk itu,” dia menambahkan.

Dalam empat lawatan terakhir ke Anfield di semua ajang, MU membukukan dua hasil imbang, sekali kekalahan, dan membawa pulang satu kemenangan.

Be the first to comment on "Mata Sadari Lawatan ke Anfield Akan Jadi Laga yang Sangat Sulit"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*