Mbappe Tantang PSG untuk Raih Gelar Liga Champions

Kylian Mbappe merasa Paris Saint-Germain harus membuat langkah bersama untuk mencapai impian mereka mengangkat trofi Liga Champions.

Skuat asuhan Thomas Tuchel akan kembali beraksi pekan depan, dengan perjalanan tandang ke Inggris melawan Manchester United di Old Trafford dalam leg pertama babak 16 besar.

Musim lalu PSG kalah dari Real Madrid di fase gugur ini, mereka sekali lagi harus tanpa sang bintang Neymar yang cedera, tetapi Mbappe tidak melihat itu sebagai alasan untuk berkecil hati.

“Itu tidak mudah, kami harus terus berjuang dan tidak pernah menyerah. Saya pikir waktu kami akan datang tetapi kami harus mewujudkannya tanpa berusaha terlalu cepat,” katanya kepada Ligue 1 Show BT Sport.

“Saya pikir untuk memenangkan sesuatu ada perintah untuk cara Anda perlu menghormati hal-hal. Jika kita terus seperti kita, waktu kita akan datang.”

Pemenang Piala Dunia 2018 bersama Prancis itu menambahkan: “Anda harus memenangkan Liga Champions di lapangan, jadi terserah kepada kami di tim untuk melakukan apa yang harus kami lakukan. Agen Sbobet Indolucky7.

“Kami menciptakan skuad yang sangat solid dan saya pikir itu menunjukkan. Sekarang kami harus terus maju, karena itu tidak cukup untuk memenangkan Liga Champions.

“Kami membaik, menjadi lebih baik dan bekerja setiap hari. Kami harus terus maju.”

Be the first to comment on "Mbappe Tantang PSG untuk Raih Gelar Liga Champions"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*